Featured Slider

Saat Sabar itu Menjanjikan Sesuatu

Pernah gak sih ngrasain lagi bad mood total? ngrasain ada aja masalah atau ujian yang dateng. Istilahnya masalah yang satu ini belum kelar, masalah yang lain ngajak perang. Dalam keadaan seperti itu biasanya aku duduk di depan cermin sambil memeluk lututku. 3 hari migrain menyerbu, belum lagi harus berurusan sama "orang-orang" riskan (menguras energi-red), mood diaduk-aduk kayak nano-nano..Jawabannya cuma satu, harus Sabar! :)

Karena memang saat sabar itu menjanjikan sesuatu, kamu pasti akan memilihnya dan selalu memilihnya atau bahkan mungkin itu adalah jalan satu-satunya untuk kamu pilih...

Saat sabar itu menjanjikan sesuatu, sekali lagi aku memaknai bahwa ujian-ujian melalui "hal-hal" atau "orang-orang" itu membuat kita belajar, belajar dan belajaaaaaaaaaaar! Serius, aku bukan tipe penyabar yang hebat, tetapi aku sedang berusaha untuk belajar tentang itu. Sekali lagi saat sabar itu menjanjikan sesuatu aku akan belajar tanpa jengah :D..Yayyyy, SemangKa, semuanyaa :)

Saat kamu tau bahwa Sabar itu menjanjikan sesuatu, kamu pasti akan memilihnya dan selalu memilihnya atau bahkan mungkin itu adalah jalan satu-satunya untuk kamu pilih...

"Dan sesungguhnya, Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang bersabar (QS. An-Nahl : 96)"

"Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas (QS. Az-Zumar : 10)"

16092011

2 komentar

  1. sayangnya di blog g ada "like" nya. aku suka ini Ay :)

    *merasa sedang dalam kegalauan dan memang sepertinya pilihan terbaik selain terus berusaha adalah sabar.

    BalasHapus
  2. wajib, Nik..saat tukang rak mencoba mengobrak abrik emosi, tukang parkir ngajak perang, dan ditambah ada dokter yang (mungkin) juga menjoba mengaduk emosi yang agak labil..tapi "SABAR" ini unlimitted :)

    BalasHapus

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)