SEBELUM JAM 12

Selasa, September 20, 2011 0 Comments A+ a-




cobaan skripsi rupa-rupa warnanya, dari A sampe Z. hari ini, Selasa jam 12 di ruang biasa (R1105) aku akan menggelar seminarku yang kedua dan yang terkahir. bukan hanya formalitas saja sebenarnya, tapi aku lebih menghargai proses. untuk menuju ke titik ini banyak hal yang kulalui. karena, Saat sabar menjanjikan sesuatu (ciee, masih bertema sabar!) aku akan tetap fight meskipun di depan jurang, belakang sungai yang dalaaaaaam, kanan kiri sumur yang masya allah, kedalamannya juga gak kalah sama sungai di belakangku..Hei, aku menatap keatas ada awan cantik sekali, matahari yang cerah dengan angin yang bertiup semilir...

siap menjadi "wonder woman" dengan kesabaran yang berlapis-lapis (insya allah), berharap bisa menghalau semua cobaan yang rupa-rupa warnanya.. Aaaah, jangan melulu bilang perasaan, tapi libatkan logika juga untuk menghadapinya! Oiya, doa juga ding. Berdoa punya sayap untuk terbang melalui jurang, Sungai dan Sumur-sumur itu yang kedalamannya ENTAH AKU JUGA GAK TAU. Saat terpejam merasakan damai, karena doa-doa dan keyakinan yang hebat untuk bisa menghalau apapun..terkadang kita hanya takut dengan bayang-bayang yang kita ciptakan sendiri. PAdahal, realitanya tidak seseram yang kita bayangkan. Eh, kadang kita juga memedulikan penilaian orang lain tentang apa yang kita kerjakan. PAdahal kita cukup melakukan yang terbaik, apapun penilaiannya, (seharusnya) tidak terlalu sakit hati jika banyak cibiran, cemoohan..Tapi prakteknya angeeeeeeeeeeel, Nda :D

Finally, saya punya waktu 52 menit untuk menyelesaikan setengah dien saya (seminar proposal-red). Setelah itu, aku juga harus siap-siap lagi menyediakan charger semangat, suntikan inspirasi dan suplemen sabar sampai waktu itu tiba, waktu dimana aku menjadi pemenang karena menyelesaikannya dengan "menikmati proses" dan memetik "hasilnya".

ini seminar proposal kedua dan (terakhirku). aku masih ingat tanggal 5 Mei 2011 aku melaksanakan seminar proposal pertamaku, ternyata aku belum mampu menyempurnakan, eh gak jodoh sama tulisan itu (Sedihnyaa)..ah sudahlah, mengingat masa lalu ndak malah mbrebes mili :(..Manatap masa depan dan mengambil pelajaran atas kesalahan itulah yang terbaik :)..

So, keep fight for the bright future..SemangKA!!!!!

Di ruangan yang paling menentramkan, FH UNS Solo, 20092011

Penyuka anak-anak, kereta dan hujan. Hobby membaca dan mendongeng untuk keponakannya. Blog ini berisi tentang daily life, lifestyle dan dokumentasi penulis. Enjoy reading :)

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)