Hei, ini tahun kabisat!

Rabu, Februari 29, 2012 0 Comments A+ a-

Baru nyadar kalo tahun ini adalah tahun kabisat :D. berarti hari ini langka yaa, hanya setiap 4 tahun sekali muncul (kekeke). Nothing special sih, tapi seenggaknya masih ketemu dengan tahun-tahun kabisat seperti ini.
“Kenapa?”
“Yah, seneng aja”
“Alasannya?”
“ Seneeeeng aja”
“Loh kok gitu?”
“Emang Kenapa?”
“Ini yang nanya siapa, yang jawab siapa”
Ckckck…
“Emang kalo seneng sama sesuatu, kita harus butuh alesan ya? Contohnya sekarang. Apa aku harus mengeluarkan bejibun alesan hanya untuk mengatakan kalo aku suka hari ini itu tahun kabisat. Lah ribet amat caramu untuk bahagia”
“Bukan, bukan itu maksudku. Tapi biasa aja kali, gak usah teriak-teriak kalo ini tahun kabisat. Lagian juga gak ada special-spesialnya selain muncul 4 tahun sekali”
“Okay, udah berapa kali kamu ketemu tahun kabisat? Heh?”
“Eh? Mmmm? Ngapain harus menghitung? Repot-repot amat”
“Berapa kali?”
“Mmm, 5 kali. Tuh kan aneh, ngapain juga menghitung umur sama tahun kabisat. Aneh!”
“Iya kan, kamu nganggep aneh lagi, lebih aneh lagi kenapa kamu butuh alasan untuk bahagia kalo hal-hal sederhana aja bisa membuatmu lebih bahagia. Misal umur kamu dipatok 65 tahun”
“Yah, makin aneh”
“Kalo kamu dipatok umur sewajarnya umur manusia, sebutlah 65 tahun. Berarti kamu bakalan ketemu dengan 16 kali tahun kabisat. So, masih 11 kali kesempatan bertemu tahun kabisat. Nah, mau kamu warnai apa aja tahun-tahun kabisatmu :D”

Hanya membicarakan tentang tahun kabisat, bagaimana kita mengisi setiap tahunnya? Berapa kabisat yang kita lewati? Berapa kabisat lagi yang tersisa?.. itu saja.

-END-

Solo, 29 Februari 2012

Penyuka anak-anak, kereta dan hujan. Hobby membaca dan mendongeng untuk keponakannya. Blog ini berisi tentang daily life, lifestyle dan dokumentasi penulis. Enjoy reading :)

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)