Berita--Berita

Kamis, Juli 26, 2012 1 Comments A+ a-


Kemarin heboh berita keluarnya Ariel ‘Peterpan’. Konon, kasus Ariel membuat kepala negara “SBY” dan Ibu Mega angkat bicara. Waaa, sepertinya menjadi isu nasional yang menggelegar. Karena bad news is good news,  semua bisa jadi bahan berita, sampai-sampai bebas bersyaratnya Ariel menjadi beberapa headline surat kabar dan menjadi topik media berita, entah gosip bahkan politik.  In the end, semoga kesempatan kedua dipergunakan sebaik-baiknya.
Hari ini heboh langka tahu-tempe, gara-gara harga kedelai yang biasanya 5000 ribu /kg melonjak menjadi 8000 ribu/kg. Pedagangnya mogok jualan hingga pemerintah campur tangan mengatasi harga kedelai di pasaran. Pemerintah berdalih, kalau melonjaknya harga kedelai diakibatkan di Amerika sono noh lagi kekeringan panjang, jadi para petaninya juga lagi kalang kabut gagal panen kedelai. Hei, bukannya Indonesia banyak lahan pertanian, banyak potensi SDM yang bisa diberdayakan? Lalu kemana proteksi pemerintah kalau PR rakyat aja berdalih ini-itu. So, apakah pemerintah juga akan menunggu “alam menjawab” permasalahan ini? Kita tunggu pemirsa.

Bye.

Penyuka anak-anak, kereta dan hujan. Hobby membaca dan mendongeng untuk keponakannya. Blog ini berisi tentang daily life, lifestyle dan dokumentasi penulis. Enjoy reading :)

1 komentar:

Write komentar

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)