Ririn Gagarin, I love You Cause Allah :)

Sabtu, Juli 07, 2012 0 Comments A+ a-


Depok, 5 Juli 2012
Assalamu’alaykum Wr Wb

                Hai Say, kapan terakhir kita bertemu? Terakhir makan bareng? Terakhir ngobrol bareng? Terakhir merangkai-rangkaikan peristiwa bareng? Ah, rasanya lama sekali aku rindu semuanya, dan percayalah, aku rindu memelukmu. Semoga malikat-malaikat senantiasa menjagamu J
                Pernah terbesit muka menyebalkan saat kamu “ngeyel”, pernah juga terlintas rasa keal saat kamu mencari “pembenaran akan sesuatu” yang menurutku itu akan membuatmu kesulitan nantinya. Tetapi rasa sebal dan kesal itu berubah hilang saat mengingat, kamu memelukku saat aku menangis, kamu mendengarkan aku saat orang lain meninggalkanku, dan  yang lekat adalah kamu memelukku dan mempercayaiku saat semua orang pergi dengan prasangka serta curiganya terhadapku. Waktu aku sakit, kamu menungguku, menyuapiku dan membesarkan hatiku bahwa ini akan berlalu. Dan itu semua aku pegang erat samapai kapanpun sehingga aku tidak punya celah untuk sebal/kesal kepadamu saat kamu melakukan khilaf/salah.
                Say, jangan pernah merasa sendiri lagi, ya? Berjanjilah untuk itu. Saat orang lain mencacimu, menghinamu, memojokkanmu, berjanjilah padaku untuk tidak merasa sendiri lagi! Ada banyak orang yg menyayangimu, hanya saja kamu seringkali terpaku pada orang-orang yg menyudutkanmu saja sehingga kamu menutup banyak orang yang sebenarnya sangat mencintaimu dan memberikan doa terbaiknya untukmu. At least, i love you because of Allah.
                Btw, ini ada buku Tere Liye terbaru, semoga menjadi teman di kala senggang, ya. Serius Aya kangen sama kamu. In the end :
“Selamat Milad ya sayang, semoga lancar skripsi, rejeki dan segala kebaikan lainnya. I hope you are given happinnes”

                Semoga-semoga-semoga-semoga-Semoga-semoga-semoga-semoga-Semoga-semoga-semoga-semoga- Semoga-semoga-semoga-semoga, pokoknya banyak doa terlantun indah buat kamu, Say...
Wassalamu’alaykum Wr. Wb

With Love,                                                                                                                                                                              
Aya    

Penyuka anak-anak, kereta dan hujan. Hobby membaca dan mendongeng untuk keponakannya. Blog ini berisi tentang daily life, lifestyle dan dokumentasi penulis. Enjoy reading :)

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)