Gagal Mbandung #Raja dan Ratu 1

Senin, Desember 17, 2012 0 Comments A+ a-

Raja dan Ratu bersahabat baik. Bedanya, Raja sudah mulai bekerja  sambil kuliah selama setahun terakhir. Ratu masih sibuk mencari-cari beasiswa untuk masternya. Suatu malam, ada yang menarik dari sms mereka.

Raja : Rat, kunci motorku hilang #mungkin Raja sekarang sedang panic, ini pukul 21.30
Ratu : Eh, kok bisa Raj? #pertanyaa bodoh, saking bingungnya mau ngasih solusi apa.
***beberapa menit tanpa balasan***
Ratu : Sabar Raj, diingat-ingat dulu td pergi dmn aja. Aku doain mg ktmu ya #Ratu sms kembali, karena merasa sms pertamanya garing.
Raja : Iya ini baru aj balik ke kelas nlusurin kunci, tp ak gbs lm2, soalnya nanti jam11 aku shift malem #keadaannya semakin rumit. Btw, sore tadi Raja ada kuliah dan you know, malam ini dia masuk kerja
Ratu : Mmm, besok jadi ke Bandung? #Ratu mulai ingat sesuatu
***beberapa menit, sms macet lagi***
Raja : Eh, Rat. Kyknya kunciku ktggalan di foto copyan deh. Tmptnya udh tutup :(
Ratu : Lha trus gmn? #Lagi-lagi Ratu menanyakan hal bodoh yang gak berujung solusi.
Raja : Yaudah, aq ninggal motor di kampus, mw ngantor dl, bsk pagi aq ambil kesini lg.
Ratu : Iya, ati-ati ya Raj. #Udah pukul 22.46
Kemarin sore Raja sudah memesan travel jurusan Jakarta-Bandung. Ada jobfair, ceritanya. Dia ingin resign, mencari pengalaman baru. Selain itu, suasana kantornya sudah mulai nggak nyaman, katanya lagi.
Raja : Rat, udah tidur? Aq udh nyampe kantor. Pdhl, aku ke foto copy-an ngeprint CVku lho. Eh, malah pake acara kunci ketonggalan. Btw, bsk aq ga jd ke Bandung deh :( #Muka Raja udah kucel-kumel
Ratu : Allah memelukmu dari jauh Raj. Dia punya cara tersendiri untuk memuliakanmu bahkan untuk menghindarkanmu dari urusan yg lebih pelik kelak #Mendadak menjadi Ratu Golden Ways.
Raja : Thanks so much, Rat. Buruan tidur gih. Nice dream.

Ratu : Allah memelukmu dari jauh Raj. Dia punya cara tersendiri untuk memuliakanmu bahkan untuk menghindarkanmu dari urusan yg lebih pelik kelak #Mendadak menjadi Ratu Golden Ways.
NB : ini posting biar mata bersahabar buat melek. Udara di Depok sepoi-sepoi. Matahari semburat keemasan tapi tidak terlalu panas. Kalo boleh jujur sih, suasananya enak buat tidur lagi :p

Penyuka anak-anak, kereta dan hujan. Hobby membaca dan mendongeng untuk keponakannya. Blog ini berisi tentang daily life, lifestyle dan dokumentasi penulis. Enjoy reading :)

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)