Anda belum beruntung Nona T-T

Minggu, April 27, 2014 0 Comments A+ a-

Malam ini, PT. KAI membuka penjualan tiket online untuk lebaran (sebelum sih). Dio-Deandra mengajak tidur malam ini, dan itu kesempatan yang bagus, karena mereka alarm yang mujarab untuk membangunkanku tengah malam, MINUM SUSU. Selain itu, alarm HP berlapis juga sudah disiapkan per 15 menit dari jam 12.00, ahaha niat banget. Memang sih, kalau pulang sendirian, mungkin dari kemarin udah dapet tiket, tapi karena udah niat sama anak-anak dan aku lebih menyukai ada anak-anak untuk teman perjalanan, jadi aku tidak mau melewatkan ritual yang mungkin juga dilakukan oleh suku Jawa, Jogja, Solo, Klaten dan daerah Surabaya.

Jam 11 Deandra bangun minta pindah tidur bareng mamanya, tidur-enggak-tidur-enggak-tidur, option terakhir adalah aku tidur lagi dan tidak lupa berazzam agar jam 12 bangun lagi. Dio menjadi satria paningit, jam  00.15 dia bangun ingin pindah tidur bareng mamanya juga. Laptop dihidupkan, aku mengambil wudhu sebentar agar lebih fresh.

Dari hidupnya sinyal internet, website-website itu masih tetap saja loading, memberikan signal bahwa “Hei Nona, banyak lho yang mengaksesku, SABAR yak”, mungkin sambil melet-melet kali. Berkali-kali klik hasilnya tetap sama, aku hanya berhasil membuka beranda saja, selebihnya failed. Ada 2 website yang menjadi rujukan untuk pesan tiket pulang, dari KAI resmi dan tiket.com, kedua-duanya rese gak mau ngasih 4 seat aja T-T.

Jam 2 dini hari masih tetap demikian, loading dan akhirnya page error. Jam 2 lebih berapa menit, bisa sih masuk sempurna ke reservasi tiketnya tapi, tapi, tapi, pagenya menyebalkan tiket ke arah Klaten sold out  semua.


Apa kalian juga belum beruntung malam ini?
“Anda belum beruntung Nona, silahkan ikut Bapak Dio saja untuk melakukan mudik lebaran tahun ini. Mobil-24jam-macet-.............................., aah”, Good night.

Setidaknya aku telah mencoba, kalau memang akhirnya harus begini, gak masalah *Aku rapopo tenan

Penyuka anak-anak, kereta dan hujan. Hobby membaca dan mendongeng untuk keponakannya. Blog ini berisi tentang daily life, lifestyle dan dokumentasi penulis. Enjoy reading :)

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)