September, mari berdamai

Senin, September 01, 2014 0 Comments A+ a-



Selamat datang September, mari kita berteman ya, jangan musuhan lagi. Serius capek musuhan sama kamu. Banyak luka yang menganga karenamu, beruntun. Aku berdamai. Cukup.

Kamu tau di akhir Agustus aku menegaskan sesuatu? Karena aku ingin September tidak seperti yang sebelumnya. Entah sugesti atau apa, tapi kenapa kebanyakan di bulan September? Ah lupakan, tolong approve perjanjian perdamaianku ya, Sept.

Ingat Film Juli bulan Juni? Gadis cantik bernama Juli yang diperankan Sissy Priscillia selalu sial di bulan Juni, salah satunya ditinggal minggat kekasih yang dicintainya menikah dengan wanita lain. Terasa menyakitkan bagi Juli yang memberikan sugesti pada dirinya untuk memusuhi bulan Juni. Satu lagi, Juli juga tidak bisa membaca—entah aku lupa nama penyakit apa.

Udah ya permusuhan diantara kita berakhir disini ya, Sept. please.

Apa kalian juga punya perasaan sepertiku? Bermusuhan dengan salah satu bulan diantara jumlah 12 di setiap tahun? Kalo tidak, bersyukurlah. Kalo iya, kalian wajib berdamai. Serius gak enak musuhan lama-lama. Sssstt, aku musuhan sama September udah hampir 5 tahun, dan aku terlambat untuk berdamai. Tapi aku masih beruntung, karena aku melakukannya sekarang. Bukankah lebih baik terlambat daripada tidak melakukannya sama sekali. Adios

Penyuka anak-anak, kereta dan hujan. Hobby membaca dan mendongeng untuk keponakannya. Blog ini berisi tentang daily life, lifestyle dan dokumentasi penulis. Enjoy reading :)

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)