Aku Lulus Remidi Kedua

Senin, Desember 01, 2014 0 Comments A+ a-


Beberapa waktu yang lalu, aku mengikuti Remidi Ujian. Remidi pertama lost, sedangkan remidi kedua alhamdulillah LOLOS. Perasaan itu menyibak lagi, bahkan semakin deras. Di permulaan Desember, yang aku tau banyak menawarkan hal baru, kekuatan baru, harapan baru. Karena sebulan lagi tahun pun bergulir. 2 remidi tahun ini, aku lulus di bagian kedua dan masih gagal di bab yang pertama. Hambar seketika, kemana syukurmu, huh? Kemana keyakinanmu?




Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui (Al-Baqarah: 216)



Aku kembali tergugu. Pemahamanku kurang sekali dan remidi berkali-kali tentang ayat tersebut. Butuh kelapangan, belajar lagi, lebih cerdas lagi. Sesekali aku berpikir bagaimana kalau aku tidak lulus pada semuanya? Aku memotong cabang prasangka tersebut.

 

Hello world, i don’t know what happen tomorrow is. I will struggle to fight everytime. Keep me on your way, my Almighty

Penyuka anak-anak, kereta dan hujan. Hobby membaca dan mendongeng untuk keponakannya. Blog ini berisi tentang daily life, lifestyle dan dokumentasi penulis. Enjoy reading :)

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)