Milda Ini, Blogger Aktif Bengkulu

Kamis, Januari 05, 2017 1 Comments A+ a-

Assalamu'alaykum....

Ada yang demen ikut arisan? Saya bersyukur bisa ikut arisan link Blogger Perempuan yang isinya blogger-blogger kece. Meski ada beberapa yang mundur teratur karena alasan kesibukan, namun masih banyak juga kok yang bertahan. Alhamdulillah termasuk saya, hihi.

Kali ini, arisan link jatuh pada Mbak Milda Ini. Perempuan yang gemar menulis dari Bengkulu. Beliau ternyata juga aktif di Forum Lingkar Pena di Bengkulu. Tidak heran jika buku karya miliknya sudah banyak diterbitkan baik penerbit mayor maupun minor.


Mbak Milda sering memposting tempat-tempat eksotis yang ada di Bengkulu. Jadi teman-teman yang mau liburan kesana, bisa membaca beberapa postingan di blognya. Misalnya, belum lama ini Mbak Milda mengulas tentang air terjun sengkuang yang letaknya di teh kabawetan Kepahingan. Tulisannya lengkap dengan foto-foto dokumentasi pribadinya yang menggambarkan view air terjun yang bikin mupeng.

Kecintaannya pada kota Bengkulu seperti sudah mendarah daging. Kemarin saya membaca postingannya yang mengajak para netizen untuk ikut lomba nulis wisata sejarah Bengkulu. Bukan hanya itu saja, Mbak Milda juga menuliskan mantan-mantan gubernur yang pernah berjasa memimpin Bengkulu. Kalo saya bilang, beliau memiliki rasa cinta terhadap Bengkulu yang sangat tinggi. Gak cuma bilang cinta-cintaan doang, tapi juga memiliki aksi nyata dengan mepromosikan Bengkulu melalui tulisan-tulisannya.

Gak melulu meliput tentang Bengkulu, di blognya Mbak Milda Ini sharing tentang kesehatan, parenting dan gaya hidupnya. Tetang kesehatan, beliau berbagi tips-tips makanan sehat untuk ibu hamil dan menyusui, berbagi resep MPASI bahkan mengupas tuntas tentang kandungan nutrisi jambu kristal yang ternyata khasiatnya bagus banget buat kesehatan.

Bahasanya yang sederhana membuat tulisannya enak dibaca. Apalagi, Mbak Milda sering menuliskan hal-hal yang based on true story. Jadi, dia pun sudah mengalami dan membagikannya kepada para pembaca.
Mbak Milda Ini saat travelling 
Selain menonjolkan pariwisata Bengkulu, saya juga menemukan postingan tentang makanan khas Bengkulu. Ya ampuuuuuuun, salut banget sama wanita berkacamata dan berhijab ini. Saking cintanya sama Bengkulu, dia gak tanggung-tanggung mengeksplore kekayaan alam dan kuliner yang dimilikinya.

Meskipun saya belum pernah kesana, saya bisa membayangkan Bengkulu lewat ulasan Mbak Milda. Seperti Makanan khas Bengkulu yang bernama pendap (saya baru tahu ini lho), bentuknya seperti ungkusan yang dibungkus dengan daun. Kandungan proteinnya juga banyak, sehingga tidak salah kalau makanan itu hampir selalu ada di tiap-tiap rumah  di Bengkulu. Asli saya mupeng nyobain.

Mau tahu lebih dalam dan sekalian kenal lebih dekat dengan Mbak Milda Ini? Yuk, saling sapa beliau di akun sosial medianya.


Fesbuk : Milda Ini

Instagram @mildaini.bkl
  
Twitter : @mildainibkl

Kita kenalan di dunia maya dulu ya Mbak Mildaaaaa. Siapa tahu kita berjodoh bertemu. Keep inspiring 💓

Penyuka anak-anak, kereta dan hujan. Hobby membaca dan mendongeng untuk keponakannya. Blog ini berisi tentang daily life, lifestyle dan dokumentasi penulis. Enjoy reading :)

1 komentar:

Write komentar
diah alsa
AUTHOR
4 Maret 2017 13.46 delete

Mbak Milda Ini mah udah bisa dijadikan blogger icon Bengkulu yaah, semua tentang Bengkulu dibahas di blognya, jadi orang yg belum pernah dan akan kesana jadi makin penasaran pengen berkunjung yah Mbak Ay :)

Reply
avatar

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)