Mau Belanja Dapat Kupon Voucher & Cashback? ShopBack-in Saja!

Selasa, Agustus 29, 2017 1 Comments A+ a-


Dulu, mau belanja baju atau kebutuhan rumah harus menunggu weekend ke mall. Selain memanfaatkan hari libur, biasanya banyak diskon dan voucher yang ditawarkan saat akhir pekan. Ada sih online shop, tetapi belum segencar sekarang. Nah, zaman sekarang, saat dunia digital memudahkan penggunanya, untuk belanja tidak harus menunggu weekend lagi, tetapi bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Tidak hanya belanja baju atau kebutuhan rumah tangga saja yang disorder secara online, namun mau makan atau bepergian netizen sudah mulai memilih order online via Gojek. Oh iya, kalau teman-teman biasanya suka belanja online dimana? Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia? Ah sebenarnya masih banyak lagi ¬e-commerce yang mau saya sebutkan, tapi prinsip saya sih, mana yang ada diskon dan menawarkan voucher, disanalah saya akan berbelanja, hehe.

Nah, sekarang ada tip dan trik baru supaya kita bisa belanja dengan hemat berlipat-lipat. Kenapa hemat berlipat-lipat? Karena kita mendapat cashback saat belanja. Lho, kok bisa sih? Buktikan dengan ShopBack deh biar percaya. Eits, ShopBack bukan E-commerce, tetapi cara baru, cermat dan hemat belanja online di Indonesia.

Mendapat Cashback

Gimana gak hemat kalau setiap belanja online di ratusan e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id akan mendapatkan mendapat cashback hingga 30%. Jadi, uang cashback tersebut dapat diuangkan kembali ke rekening pribadi konsumennya. Sssst, e-commerce yang bekerja sama dengan Shopback banyak kok, mungkin salah satu atau duanya adalah langganan teman-teman.

Kayak bulan lalu saat mau beli kado buat Iqbal saat ulang tahunnya. Rencananya hanya membelikan untuk Iqbal saja, tetapi ujung-ujungnya beli buat Lintang sama Khansa juga, hehe. Meskipun beli 3, tetapi item-nya beda-beda lho. Memiliki keponakan yang usianya tidak berpautan jauh memang gitu, kalau dibeliin satu, bisa-bisa dibeliin semua. Tapi saya gak khawatir boros karena belanja di Shopback, selain mendapat voucher diskon dari e-commerce juga mendapat cashback.

Kenapa gak langsung beli di e-commerce sih, kan repot harus lewat shopback dulu? Yak arena lebih hemat berlipat-lipat dan tentunya lebih menguntungkan dibandingkan langsung membeli di e-commercenya. Toh prosesnya juga mudah kok. Cashback hingga 30% bisa dialokasikan untuk membeli kebutuhan lainnya. Contohnya tadi saya niatnya Cuma mau beliin Iqbal, tetapi dengan adanya cashback dari Shopback bisa menghemat untuk membelikan Lintang dan Khansa sekaligus. Ekonomis bukan?

Oh iya, selain itu kita juga dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce dan mendapatkan uang cashback daro ShopBack. Sehingga belanjaan kita bisa jauh lebih murah. Nah, ini yang saya sebut hemat berlipat-lipat, karena diskon-promo-voucher dan cashback bisa digabungkan. Contohnya saja saat kemarin saya membeli kado di Lazada dan mendapatkan diskon yang menarik dari Lazada. Saya tetap mendapatkan diskon tersebut dan juga cashback dari ShopBack.nikmat hemat mana yang didustakan?

Jadi, melalui Shopback bisa belanja barang dan produk dari lokal maupun internasional dengan mendapatkan cashback. Bagi yang suka plesiran, ada juga kok tiket pesawat, hotel dan kereta api. Yang suka pakai transportasi online seperti saya, nantinya bisa juga memesan gojek, grab atau uber melalui aplikasi ShopBack. Untuk kebutuhan rutin bulanan, ShopBack sangat membantu menekan budget pengeluaran karena bisa menggabungkan diskon dan cashback sesuai yang saya ceritakan tadi.

ShopBack aman dan terpercaya kok! Partner e-commerce nya tidak hanya dari domestic tetapi juga dari luar negeri. Selain itu, ShopBack juga sudah banyak diliput media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus dan beberapa portal media lainnya.

Kemudahan dalam genggaman

Tidak melulu harus melalui browser desktop. ShopBack sudah ada aplikasinya di Google Playstore dan Apple App Store. Hal ini makin memudahkan konsumen dalam berbelanja hemat hanya dalam 1 klik di genggaman. Dan, bagi para penggunan aplikasi mobile shopback, mereka akan akan mendapatkan promo eksklusif! Jadi, hal ini sangat membantu kaum perempuan dalam menghemat waktu dan menghemat budget belanjanya.

Banyak diskon, voucher dan promo yang ditawarkan, sehingga tidak harus menunggu pas weekend. Dengan mengecek aplikasi ShopBack, bisa langsung tahu e-commerce mana yang sedang menyelenggarakan promo besar-besaran. Selain memberikan cashback, ShopBack terkenal sebagai situs voucher terbaik di Indonesia. Ada voucher Lazada, voucher Zalora, voucher MatahariMall, voucher blanja.com, promo Gojek. So, biar nggak ketinggalan promo dan diskon dari e-commerce kesayangan teman-teman, cepat download aplikasi ShpBack di handphonenya.
Lalu gimana cara menggunakannya? Yuk ikuti step berikut:

1. Buka web www.shopback.co.id dan log in atau sign up bagi yang belum memiliki akun. Daftarnya bisa menggunakan facebook atau email.

2. Pilih toko favorit teman-teman. Misal saya mau beli sprei di Lazada.

3. Klik tombol belanja dan nanti akan diarahkan ke situs tersebut
4. Belanja seperti biasa.
5. Bayar
6. Tinggal tunggu deh cashback-nya masuk
7. Dalam 48 jam cashback masuk

Gampang kan? Semakin sering belanja, bakalan makin banyak cashback-nya. Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja! 

Penyuka anak-anak, kereta dan hujan. Hobby membaca dan mendongeng untuk keponakannya. Blog ini berisi tentang daily life, lifestyle dan dokumentasi penulis. Enjoy reading :)

1 komentar:

Write komentar
30 Agustus 2017 15.21 delete

senanngnya belanja hemat dapat cashback yang begini pasti diincer sama emak2 seEndonesah Raya y mba :D

Reply
avatar

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)