I Come Back

Kamis, Maret 22, 2012 1 Comments A+ a-

Merasa punya energi untuk mencari, mengejar dan memahami ilmu. beberapa hari ini memang terlihat berbeda setelah beberapa bulan terakhir mencari apa yang kuamui :D. Menjalankan sesuatu sesuai "Pakem" akan mendatangkan ketentraman tersendiri. Di kala pagi, saat ku bangun-dan tak tidur lagi, aku menatap mentari yang kadang-kadang malu menyembulkan sinarnya, tetapi tetap apik dengan cahaya putih di setiap sudutnya. Aku suka..

Aku tau ada 'kekuatan invisible' yang aku yakini selalu merengkuh saat jatuh, menatap saat yang lain abai, memeluk saat sendiri dan memberikan kekuatan-kekuatan lain untuk bisa belajar memaknai dari sudut pandang lain..

oiya, aku menulis beberapa hal, meskipun kadang tidak mencapa 1000kata/per harinya. Aku juga sudah bangun pagi, meskipun kadang, saat bangun-tidur lagi. Dan aku juga memahami tentang pembelajarannku. Sebenarnya apa mauku ke depan? Untuk apa? Nah, saat aku menuliskan ini, aku mulai memikirkan hal-hal kecil yang tak kuindahkan sebelumnya. Pertanyaan-pertanyaan yang menjadikanku lebih keras untuk belajar mengambil keputusan..Okay, i come back! with my passion, my dream :)

Go On..

Penyuka anak-anak, kereta dan hujan. Hobby membaca dan mendongeng untuk keponakannya. Blog ini berisi tentang daily life, lifestyle dan dokumentasi penulis. Enjoy reading :)

1 komentar:

Write komentar

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)