Teman lama

Rabu, Februari 25, 2015 0 Comments A+ a-


Assalamu’alaykum Teman Lama,

Skripsinya sudah Bab berapa? Semoga pertanyaanku tidak menghilangkan nafsu makanmu. Aku yakin kamu hanya sulit untuk memulainya, setelah kamu melakukannya, percayalah padaku kamu akan ketagihan untuk menyelesaikannya.

Bagaimana kabar gadis yang kamu ceritakan terakhir kita bertemu? Masih manja gak karuan? Merajuk tak menentu? Atau semakin menjadi gadis yang sering ngambek waktu kamu tidak memberikan kabar barang sehari. Kalian sudah putus ya? Alhamdulillah kuucapkan. Semoga kamu lebih fokus untuk skripsi. Kalau memang jodoh pasti kamu akan menyandingnya dengan gagah.

Kenalkan padaku, biar aku bisa beradu galak dengannya. Aku penasaran dengan gadis itu, sampai sekarang. Yang memaksamu untuk ini dan itu. Kamu selalu mengomel bercerita tentang dia padaku. Tapi di sisi lain kamu tidak mau meninggalkannya. Cinta macam apa itu, huh? Untung aku tidak seribet itu (gak punya pacar maksudnya) :D

Mmm, aku ikut bahagia untuk status jomblo syariahmu, guys. Kamu berhak memiliki masa depan yang cerah. Atau kalau kamu tetap ngeyel  untuk mencintainya dalam diam, aku berikan resep? Ada beberapa langkah Sob, baca baik-baik ya.

  1. Nawaitu Bismillah
  2. Udah jangan dipikirin lagi gadis itu yang membuatmu cemburu
  3. Itu skripsinya diselesein, kasih deadline aja 3 bulan sebelum lebaran kelar, gampang kan?
  4. Kalo udah selesai, mungkin kamu sudah lupa apa itu cinta
  5. Jalan terakhir kalo gak manjur melakukannya, bawa itu ijazah, bikin CV sungguh-sungguh, lamar gadis itu dengan gagah berani.
  6. Kalo ditolak lagi? Culik aja. Ahahaa

Just kiddin, Bro! Aku mengirimkan surat ini untuk kamu hanya untuk mengucapkan selamat menempuh skripsi, semoga lancar.

Masih berhubungan dengan gadis yang membuat hatimu hancur berkeping-keping di tahun baru? Salam kenal dariku ya. Sesama galak harus saling menghormati :p. Semoga bisa datang saat pernikahanmu nanti, iyeee gue dateng. Insya Allah.

Salam senyum simpul

 

Dari aku—sahabat lamamu yang galak.

For : corse_one@yahoo.com

Penyuka anak-anak, kereta dan hujan. Hobby membaca dan mendongeng untuk keponakannya. Blog ini berisi tentang daily life, lifestyle dan dokumentasi penulis. Enjoy reading :)

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)