Membeli Kado Cinta di Lazada

Rabu, Februari 03, 2016 15 Comments A+ a-

Bulan ini sepertinya ada beberapa barang yang hendak saya beli. Mulai dari perlengkapan pribadi dan kado untuk Bapak yang akan ulang tahun di tanggal 14 Februari. Mengingat kerjaan kantor yang akhir-akhir menggila, membuat saya malas sekali untuk belanja ke mall. Akhirnya pas jam istirahat kantor saya membuka online shop kesayangan saya, Lazada. Mengapa kesayangan? Karena beberapa kali belanja disana, pelayanannya sangat memuaskan. Beberapa keuntungan lainnya saat belanja di Lazada adalah :
Belanja Gak Ribet!

Pembayaran di tempat. Karena saya tinggal di Jabodetabek, ada beberapa item barang yang pembayaran bisa dilakukan di tempat. Istilah kerennya cash on delivery.

Pengiriman gratis. Asyiknya lagi ongkos kirimnya free. Jadi super hemat kan!

Jaminan perlindungan pembeli. Jadi waktu itu saya pernah membeli jam tangan. Ternyata kalep-nya rusak. Pas saya complain ke costumer service nya disuruh untuk return barang dan dipandu cara untuk melakukan return tersebut.

Hanya penjual terpercaya

Layanan pelanggan. Aaaa, ini yang membuat nyaman belanja. CS-nya baik dan ramah banget. Nggak Cuma via telepon tetapi juga bisa lewat chat. Dulu pas saya ada kesulitan untuk return barang yang rusak, CS lah yang sigap memandu hingga barang saya benar-benar diganti dengan barang baru.

Oh iya, Lazada royal memberikan diskon kepada konsumen setianya lho. Biasanya saya belanja di hari Senin. Seringkali saya mendapatkan diskon yang lumayan karena pembayaran yang saya lakukan menggunakan master card. Tetapi saya juga nggak ketinggalan saat Lazada mengirimkan newsletter memberitahukan bahwa ada sale besar-besaran di hari tertentu. Biasanya Mamanya Dio dan Dea rajin banget mantengin newsletter Lazada untuk berburu pampers dan susu beberapa karton. Karena harganya bersaing banget. Tinggal pilih item barang, lakukan pembayaran via online trus beberapa hari ada kurir Lazada yang mengantar ke rumah. Praktis banget kan? belanja nggak usah ribet!

Nah, kali ini ada 5 barang yang benar-benar saya butuhkan dan pengen banget dibeli di Lazada. 1 adalah kado untuk Bapak di hari ulang tahunnya dan 4 barang lainnya adalah barang yang saya butuhkan.  Inilah daftar belanjaan saya di Lazada :

Mi 4i - 16GB - Putih 

Kado Cinta untuk Bapak 
Saya ingin menghadiahkan HP ini pas di ulang tahun Bapak tanggal 14 Februari. Karena HP Bapak yang sekarang sering mati saat menerima telepon. Padahal tiap weekend Bapak pasti betah banget telepon saya untuk ngobrol apa saja. Pernah waktu itu, Bapak melihat saya membaca Al-Qur’an melalui HP. Beliau secara tidak langsung ingin mobile juga untuk ibadah dimana saja dan kapan saja. Dan dengan HP yang memiliki kapasitas RAM 2GB dan ROM 16 GB, sangat memadai untuk Bapak mendownload beberapa aplikasi tentang keagamaan di playstore, misalnya : Al-Qur’an, hadis, siroh Nabi, dll. Cocok banget deh sebagai kado cinta dari saya untuk Bapak yang dibeli di Lazada. 

Axioo CJM 825 - 2GB - Intel Atom N2500 - 10" - Merah  

Lebih produktif menulis dan ngerjain tugas kuliah dengan Axioo
Karena selama ini tiap ngetik laporan kerjaan, nulis blog, draft tulisan lomba pinjam laptopnya Bapak Dio-Dea, rasanya nggak mungkin bakal pinjam terus mengingat bulan depan sudah mulai masuk kuliah lagi. Jadi, laptop menjadi benda wajib yang harus saya miliki untuk mengerjakan tugas dan eksis menulis. Rasanya senang sekali kalau beli laptop pakai uang sendiri. rencananya sih memang dari bulan kemarin mau membeli laptop. Setelah mempertimbangkan spesifikasi dan budget yang saya miliki, pilihan saya jatuh pada 

Oxone OX-865 Eco Slow Juicer - Putih  

Semangat bikin jus sayur dan buah :)
Terakhir kemarin periksa ke dokter, benjolan yang ada di paha saya mulai membesar. Sebelumnya saya ketat sekali menjaga pola makan. Agar tidak membesar, dokter menyarankan untuk mengkonsumsi sayur dan buah. Lebih ampuh lagi kalau saya tahan minum jus sayur dan jus buah yang kaya akan enxim. Menurut informasi dokter, agar enzimnya tidak hilang, maka sayur dan buah diblender menggunakan slow juicer. Karena saya takut untuk dioperasi. Maka saya bertekad untuk benar-benar menjaga pola makan saya dan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh saya. Jadi pas teman saya merekomendasikan Oxone OX-865 Eco Slow Juicer yang katanya awet, saya jadi pengen membelinya untuk meningkatkan taraf hidup sehat saya.

Kalibre Cranium Tas 

Trendy dengan tas kalibre dari Lazada
Saya paling suka tas yang multifungsi. Bisa jadi selempang dan gendong. Nah, saat melihat Tas Kalibre ini di Lazada, saya mupeng abis. Dari dulu pengen beli tas yang model begini tapi belum ketemu yang pas. Kebetulan tas ini sesuai dengan kapasitas laptop yang ingin saya beli juga. Ya sudah, sekali belanja dapat dua *eh. Tas ini bisa saya gunakan untuk tempat laptop atau buku. Saat isinya lumayan berat, saya akan memakainya dengan posisi gendong agar seimbang. Tetapi saat santai, saya bisa menyelempangkannya sesuai selera. Desain yang menarik dan jahitan yang kuat membuat saya benar-benar pengen beli. Semoga di Lazada ada sale  besar-besaran lagi. hihi

Xiaomi PowerBank 10000 mAh - Silver  

Bisa Mobile everywhere tanpa was-was kehabisan baterai

Barang terakhir yang benar-benar saya butuhkan dan pengen banget dibeli adalah Power Bank. Handphone yang sering clang cling entah bunyi Whatsapp atau Line ternyata berpengaruh terhadap daya baterai HP. Apalagi saya adalah admin dari 3 grup yang saya monitor tiap hari. Jadi keberadaan power bank akan sangat membantu saat baterai HP sedang low dan posisi tidak memungkinkan untuk melakukan charging. Akhirnya setelah searching di Lazada saya memutuskan akan membeli Powerbank Xiaomi Silver 10000 mAh. 

Semoga bisa beli kado cinta buat Bapak di Lazada sekalian beli 4 barang lain yang sedang saya butuhkan. Setidaknya kalau sudah dijadikan wishlist akan semakin rajin menabung dan rajin memonitor diskon-diskon di Lazada. Hehe.

Ini adalah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.




Penyuka anak-anak, kereta dan hujan. Hobby membaca dan mendongeng untuk keponakannya. Blog ini berisi tentang daily life, lifestyle dan dokumentasi penulis. Enjoy reading :)

15 komentar

Write komentar
4 Februari 2016 03.50 delete

Amiin. Swmoga terwujudkan kado cintanya yang ^_^

Reply
avatar
Awaldi Rahman
AUTHOR
4 Februari 2016 20.32 delete

Waaah semoga terwujud ya mbak membelikan kado untuk Bapak tercintanya juga keinginan mbak sendiri. Aamiin.
Seingat saya pas diskon natal dan tahun baru kemarin, xiaomi 4i itu 2,1 kalau tidak salah hihi.

Reply
avatar
Anisa AE
AUTHOR
5 Februari 2016 08.04 delete

Wah listnya lumayan, ya? :D Semoga bisa kebeli semuanya :D

Reply
avatar
5 Februari 2016 08.24 delete

Iya Mbak Nia, pengen beli karena butuh :D

Reply
avatar
5 Februari 2016 08.25 delete

Amin amin amin, makasih Mas Awal :)

Reply
avatar
Mariana
AUTHOR
5 Februari 2016 09.49 delete

semoga terwujud ya mbak :)

Reply
avatar
5 Februari 2016 10.38 delete

slow juicernya bikin mupeng mb

Reply
avatar
5 Februari 2016 10.40 delete

Aku baru sekali belanaj di Lazada. Beli tripod.
Alhamdullillah, tidak ada masalah.
Lancar dan packingnya, higienis, Hahahaha
Barang mulus sampai di rumahku di Balikpapan
Makanya aku suka heran bin takjub, sama beberapa konsumen yang protes di fanspage Lazada Indonesia. Kog bisa ya pelayanannya berbeda? Ataukah mereka sedang, lelah?
Hahahaha...

Reply
avatar
5 Februari 2016 13.22 delete

Aku juga mupeng banget mbaaak :D

Reply
avatar
5 Februari 2016 13.36 delete

Aku juga sering belanja di Lazada, pelayanannya bagus. Pernah ada yg cacat tapi dibantu return sm CS-nya Mbak

Reply
avatar
8 Februari 2016 22.09 delete

Belanja ga ribet itu kunci pentingnya :)
Semoga terkabul ya, Mbak.

Reply
avatar

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)