Featured Slider

Silver Bird, Transportasi Andalan yang Nyaman dan Memuaskan

"Lho, Mah. Kok naik mobil ini? Bukan taksi itu?" tanya Dio waktu itu saat Mamanya menderek koper ke mobil yang kapasitasnya agak besar.

Saya menggendong Deandra di belakang sedangkan Bapaknya Dio membawa tas-tas yang lain. Dio langsung duduk di bagian tengah. Bagi Dio dan Dea, saat melihat Blue Bird, mereka berdua mengklaim kalau itu adalah taksi Mamanya. Waktu kehamilan Dio yang ditunggu-tunggu, Mamanya juga sempat cerita kalau sering memesan Blue Bird untuk berangkat ke kantor (Depok-Blok M). Ipar saya memang sangat hati-hati menjaga kehamilan pertamanya sehingga saat Bapaknya Dio keluar kota, ia lebih memilih memesan Blue Bird. Apalagi pool-nya dekat dengan rumah. Selain itu, pilihan kami sekeluarga juga jatuh ke Blue Bird saat bepergian karena secara pelayanannya aman dan memuaskan.

"Ini juga taksi lho Mas, sama kayak yang itu (nunjuk Blue Bird) cuma ini lebih besar" Mamanya menjelaskan di mobil.

"Enak ya Mah, lega banget" celetuk Dio sama Mamanya. 

Bapak sama Mamanya Dio ngobrol dengan sopir taksi sementara saya main sama anak-anak. Sopirnya ternyata juga orang Jawa sehingga obrolannyapun campur dengan bahasa Jawa. Mamanya Dio memilih menggunakan Silver Bird karena antrian taksi . Pemesanannya tidak jauh dari pengambilan koper.  Nah, ini keuntungan naik Silver Bird, siapa tahu kepengen nyobain juga kalau pas dari Bandara Soeta, apalagi yang membawa skuad banyak (lebih dari 4 orang) :
  • Pelayanannya cepat. Entah karena gak ada antrian atau apa, tetapi saya akui pemesanan Silver Bird cepat karena setelah kami mengambil koper langsung disambut sopir yang membantu memasukkan ke mobil dan resepsionisnya juga mengantar sampai keluar bandara.
  • Mobilnya lebih besar dari taksi biasanya. Silver Bird menawarkan kabin yang mewah dan luas. Makanya waktu itu Dio sama Dea puas slonjoran kaki,ahaha.
  • Nyaman untuk anak-anak. Karena besar, jadi pas anak-anak merasa nyaman. Jadi kalau gak mau nunggu antri lama dan butuh mobil yang muat banyak, Silver Bird bisa jadi solusinya.
  • Sopir yang humble dan berwawasan. Sopir yang membawa kami humble banget. Cerita apa saja masuk. Bahkan gak sungkan menceritakan tentang penumpang-penumpang bule yang sering memesan Silver Bird di bandara. Jadi, beberapa sopir Silver Bird juga jago Bahasa Inggris lho dan tentunya yang Bahasa Jawa juga banyak,hehe.
Aktifitas Sekotak Penuh Kesan

2 Jam di perjalanan, anak-anak ceria sekali. Main tebak-tebakan, nyanyi-nyanyi, bercerita sampai foto-foto seperti baterai mereka berdua tidak pernah habis. Padahal perjalanan pesawat Jogja-Jakarta juga tidak tidur, Bapak-Mamanya masih ngobrol dengan sopir tentang apapun, kayak topiknya ada-ada saja yang diobrolin. Sempat ditawari mau menyetel musik apa sama sopirnya, tetapi Bapaknya Dio bilang terserah. Alhasil, sopirnya menyetel radio dengan suara lirih karena mungkin lebih nyaman dengan ngobrol. 
#SekotakPenuhKesan bersama Blue Bird dari #BandaraSoeta sampai #Depok
Silver Bird yang merupakan bagian dari Blue Bird Group ini dapat menjadi referensi transportasi bagi anda, khususnya yang naik dari Bandara Soeta. Dengan kesan exclusive, pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. Hingga 2 jam perjalanan menjadi tidak terasa, hehe. 

Karena kurangnya informasi, banyak yang belum tahu keberadaan Silver Bird di bandara Soeta sehingga beberapa teman tidak sedikit yang bertanya "Kalau dari Soeta biar cepet naik apa ya? Punya rent car yang recommended gak biar bisa muat banyak orang?". Setelah mempunyai kesan dengan Silver Bird beberapa waktu lalu, maka saya merekomendasikannya ke teman tersebut. Apalagi yang membawa anak-anak atau rombongan yang agak banyak. It's highly recommended. Untuk tarif Silver Bird memang agak sedikit mahal dengan Blue Bird tetapi hal tersebut worth it dengan fasilitas dan pelayanannya.

Nah, kalian punya kesan tentang Blue Bird atau Silver Bird? Yuk ikutan lombanya. Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut :
  • Naik taksi Blue Bird atau Silver Bird dan jangan lupa foto ya
  • Upload foto di www.sekotakpenuhkesan.com atau instagram
  • Tambahkan caption dengan format : "#SekotakPenuhKesan bersama Blue Bird dari #BandaraSoeta sampai #Depok (misalnya)
  • Periode lombanya tanggal 16 April - 2 Mei 2016 dan diumumkan 3 Mei 2016. Buruan ikut masih ada waktuuu.
  • Hadiahnya keren-keren lho : GoPro Hero4, SamsungGear S2 Smartwatch, Voucher Matahari Mall

8 komentar

  1. sukses ya lombanya, aku jarang-jarang naik taksi Mbak, tapi pernahlah naik taksi blue bird, tapi belum pernah foto fotoaaan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kalo rame2 sama anak2 demen wefi dimana aja kapan saja mba :D

      Hapus
  2. baru dengar nama silver bird ini Mba Aya, yang sering saya dengar itu blue bird :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sesekali nyobain Mbak. Enak bingit :D

      Hapus
  3. Waaahhh... semoga sukses lombanya... sayang sudah telat ya.
    Aku baru tahu ada silver bird ini. di kotaku tidak ada bluebird.

    BalasHapus
  4. Wah pengen ikut lomba tapi sayang di jogja silver bird kayaknya belum ada.. :(

    BalasHapus
  5. Kayanya seru ya mbak tapi jujur saya belum pernah naik taksi, ahi hi hi.

    BalasHapus
  6. Aku mau doong naik Silver Bird. Kebayang deh lebih enak kalo lagi jalan-jalan di ibukota sambil bawa 3 krucilsku :D

    BalasHapus

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)