Featured Slider

Impian Terbang Umroh Bersama Sobatku

Pengalaman mengurus haji Bapak dan Ibu membuat saya belajar kalau memiliki impian untuk pergi ke Baitullah, lebih baik saat usia masih muda. Mengingat kemarin Bapak waktu disana kurang optimal ibadahnya karena kondisi fisiknya, huhu.

Panjangnya antrian untuk berhaji membuat Mas Joko memberangkatkan umroh Bapak dan Ibu pada tahun 2012. Hal tersebut menginspirasi saya. Impian saya 3 tahun ini adalah ingin berangkat umroh sekeluarga. Selain biayanya yang lumayan ringan, kami tidak perlu antri bertahun-tahun. Eh tapi, tabungan buat haji tetap jalan, meskipun saat ini alokasinya masih sedikit. Prinsipnya, sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit 😍.


Menabung di Tabungan Online SOBATKU

Untuk mewujudkan mimpi bisa umroh, jalan keluarnya adalah menabung. Saya sebagai menteri keuangan keluarga menyisihkan (bukan minyisakan :p) uang untuk tabungan umroh. Sejak awal tahun, saya memang rajin banget membuat pos-pos tabungan. Suami percaya penuh pada saya untuk memanajemen keuangan kami.

Kalau lebaran lalu saya membuka rekening di bank untuk rekening gaji. Antrinya panjang sekali, huhu. Daridulu paling malas buka rekening karena malas antrinya. Jadi kalau memang nggak butuh banget dan tidak terpaksa, saya lebih memilih memanfaatkan rekening yang ada. 

Nah, beberapa waktu lalu, saya nyobain menabung di tabungan online SOBATKU. Saya sengaja menabung buat umroh di rekening tersendiri: di SOBATKU. Membuka rekeningnya nggak perlu antri karena memang nabungnya secara online.

Nomor handphone secara otomatis menjadi nomor rekening, sehingga saya nggak perlu repot lagi menghafal nomor rekening. Oh iya, menabung di SOBATKU tidak ada minimal uang yang harus ditabung saat pertama kali. Jadi, kalau teman-teman mau buka rekening dulu padahal belum memiliki uang, di SOBATKU bisa banget!

Yang paling menyenangkan, setiap bulan, saya tidak harus menanggung biaya administrasi bank. Yay! Dan 1 hal lagi yang membuat saya semangat menabung di SOBATKU, yaitu: berpeluang mendapat hadiah paket umroh. Di SOBATKU, punya tabungan 50 ribu saja sudah bisa ikut undian, lho.

Nabung jadi jutawan dan bisa umroh gratis? Mau banget! Seperti teman-teman yang dapat rejeki uang ratusan juta dan paket umroh dalam pengundian grand prize SOBATKU pada Minggu, 14 Juli 2019 di Ambarukmo Plaza. Bahagia mereka ikut menular ke saya. Apalagi yang dapat paket umroh. 

Jadi Jutawan dan Ingin Terbang Umroh Bersama SOBATKU

Minggu kemarin, saya datang di acara pengundian grand prize jutawan SOBATKU dan paket umroh. Acaranya sangat meriah. Apalagi di akhir acara ada Pongki yang nyanyi lagu Putriiiiiiii 💓.


Pas di lantai atas, suara kemeriahan acara SOBATKU sudah menggema. Pantas saja, ternyata ada kompetisi cover KPOP juga sebelum acara pengundian. Para penonton histeris memberikan semangat jagoannya yang luwes meliukkan badannya di depan panggung.

Ray juga ikut antusias melihat karena saking ramainya. Selanjutnya, ada acara konferensi pers dari SOBATKU yang membuat saya makin sreg menabung di SOBATKU. Acara undian ini sudah 8 kali digelar.

Oh iya, sebagai bahan informasi, SOBATKU merupakan kepanjangan dari Simpanan Online Sahabatku yang lebih dikenal dengan tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati, atau Sahabat UKM (www.sahabat-ukm.com) yang berkantor pusat di Gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta.

SOBATKU telah siap bersaing dengan aplikasi fintech lain, sehingga dalam mengembangkan bisnisnya, KSP Sahabat didukung penuh dan bermitra dengan Bank Sahabat Sampoerna. Penarikan undian Grand Prize kemarin dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana, Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati dan hadir pula Henky Suryaputra  dari Bank Sahabat Sampoerna sebagai lembaga mitra, serta disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial Yogyakarta, Dinas Sosial DIY, Polsek Depok Barat Jogjakarta, Notaris, tamu undangan, serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.  

SOBATKU memilih DIY dan Jawa Tengah, khususnya Yogyakarta sebagai lokasi penarikan undian Grand Prize ke-8  dikarenakan DIY dan Jawa Tengah adalah daerah yang pertumbuhan ekonominya tinggi, penduduknya besar, jumlah kaum milenialnya besar dan wilayah yang besar, dan yang penting daerah DIY dan Jawa Tengah memiliki pengguna  SOBATKU yang, menempati urutan ke-6 terbanyak di Indonesia jumlah pengguna SOBATKU.

Sejak diluncurkan pada tahun 2017, aplikasi SOBATKU melalui program undian Grand Prize 100 juta dan 4 Paket Umroh untuk 4 Pemenang, telah berhasil membagikan hadiah total milyaran rupiah dan mewujudkan impian lebih dari 1000 impian para pengguna SOBATKU. Seperti mewujudkan Radot Kornelius, untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi di tahun 2018. Semua itu terwujud karena mereka berhasil menang Undian 100 juta dari SOBATKU.




Ingin impianmu diwujudkan oleh SOBATKU? Masih terbuka kesempatan untuk menabung, karena undian SOBATKU diadakan sepanjang tahun. Selain hadiah Grand Prize berupa 100 juta dan 4 Paket Umroh untuk 4 Pemenang, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100rb, yang diundi setiap bulan!

Di setiap kota yang di datangi, SOBATKU selalu memberikan Program Jutawan SOBATKU hadiah tambahan bagi warga lokal, selain hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU memberikan satu paket Umroh tambahan, dan hadiah total puluhan juta rupiah, khusus bagi warga yang berdomisili di kota dan provinsi tempat penarikan undian tersebut, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada warga DIY dan Jawa Tengah. KSP Sahabat bermitra dengan Jaringan PRIMA yang mendukung penuh kegiatan Undian Grand Prize dan Pesta Jutawan SOBATKU.

Tidak hanya membagikan hadiah milyaran rupiah, SOBATKU juga mengedepankan fitur pembelian dan pembayaran seperti pembelian pulsa, token Listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar dan tiket Kereta Api, dan tabungan on line ini sangat dimudahkan dengan fitur tanpa biaya admin, tanpa biaya bulanan dan tanpa minimum saldo!

SOBATKU saat ini sudah meluncurkan SOBATKU premium khusus bagi pengguna SOBATKU yang ingin memiliki saldo lebih besar. Hadirnya SOBATKU Premium, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menabung.

Menurut Oktavia Laksmi, selaku Fintech Product Activation Division Head, “SOBATKU Premium menjawab keinginan masyarakat yang ingin menabung lebih mudah, dengan limit saldo yang lebih besar, aman dan nyaman. Pasti SOBATKU Premium memiliki banyak manfaat dan banyak keuntungan yang akan diberikan oleh SOBATKU bagi para penggunanya” Kedepan, dalam waktu dekat SOBATKU juga akan memberikan kemudahan kepada penggunanya dengan menghadirkan fitur pembayaran asuransi dan pembukaan rekening deposito secara online. Kyaaa, nggak usah repot datang ke bank :D.

Sudah download SOBATKU di Handphone kamu? Yuk miliki mimpi umroh bareng denganku :*

Info Lengkap Mengenai SOBATKU bisa dilihat disini ya:

Website: www.sobatku.co.id
Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid 










Tidak ada komentar

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)