Featured Slider

Review Keep Cool Soothe Bamboo Serum dan Soothe Toner

Beberapa waktu lau, saya sudah pernah sharing tentang bagaimana cara mendapatkan kulit yang sehat, cerah dan "cling". Yang jelas bukan hanya sekadar wudhu (((doang))) ya, sist. Karena sekali lagi saya tekankan kalau saya paling sebel dan iri sama perempuan yang cantik hanya dengan air wudhu *kalem.

Baca dulu disini: tips agar wajah sehat dan ga kusam

Enggg, kali ini saya mau cerita tentang kulit saya yang cenderung kering, huhu. Karena pulang pergi Solo-Klaten di jam matahari terbit dan tenggelam, saya sadar banget kalau kulit saya "ngambek". Bayangin dong, jam 7 pagi waktunya sunrise dan pas naik motor, meskipun wajah saya memakai masker, tapi ada bagian yang terpampang kena papatan matahari. Trus jam 4 pun juga sama, ketika matahari sunset dan terik-teriknya mau tenggelam, eh wajah saya pun kayak nantangin, ahaha.

Makanya, saya ga heran kalau wajah saya kering byiiianget. Padahal saya udah rajin pakai pelembab dan sunscreen biar ga gosong. Tapi yaaaa, masalah kulit wajah kering, tetap saja harus wajib semangat skincare-an.

Nah, demi kemaslahatan kulit wajah, saya seneng banget pas disuruh nyobain keep cool soothe bamboo serum dan soothe bamboo toner.


Review Keep Cool Soothe Bamboo Serum

Waktu googling produk keep cool, banyak komentar positif. Meskipun begitu, menurut saya, skincare itu cocok-cocokkan. Bisa jadi skincare A bagus banget buat kamu, belum tentu cocok di saya. Dan sebaliknya.

Okay, yuk mari direview satu per satu. Kemasan serumnya saya suka, karena tidak mudah tumpah kalau dibawa travelling.


Isinya 50ml dan masa daluarsanya 1 tahun setelah kemasan dibuka. Bentuk botolnya mirip hand sanitizer jadi gampang banget ngambil serumnya. Tinggal pencet saja. Bentuk serumnya cair berwarna coklat bening. Semula saya kira lengket lho, karena kalau lihat first impression-nya pas di botol, bentuknya kayak cairan minyak. Tapi pas diaplikasikan ke wajah ternyata cair dan cepat meresap ke wajah.


Cara pemakaiannya langsung saya tuang ke telapak tangan secukupnya, trus usap ke wajah deh. Nah, klaimnya sih, soothe bamboo serum ini merupakan serum terbaik untuk kulit kering. Saya belum melihat hasil "terbaiknya" dimana sih, karena mungkin pakainya baru beberapa hari, ya. Tapi di wajah memang adem dan lembab setelah pakai serum ini.

Teman-teman pernah pakai serum ini juga? Sharing yuk tentang review soothe bamboo toner, siapa tahu bisa jadi referensi teman yang lain :). Oh iya, serum ini juga merupakan serum untuk melembabkan kulit sensitif dan kering. Yang punya kulit sensitif bisa nyobain~


Review Keep Cool Soothe Bamboo Toner




Selain serum, keluaran terbaru dari keep cool adalah toner. Saya mau sharing review soothe bamboo toner ala saya nih. Seneng banget bisa nyobain toner kulit dengan bahan alami yang diproduksi oleh Korea.

Toner dari keep cool ini komposisinya 85% air. Makanya bentuknya kayak air. Cara pemakaiannya dituang ke kapas trus usapkan ke wajah perlahan. Entah kenapa saya nggak nampol pakai toner ini, karena merasa kapas saya nggak berasa kotor setelah diusap. Tapi efek dari toner ini di kulit saya adalah lebih menenangkan.

Jadi, meskipun tidak maksimal mengangkat kotoran bekas bedak di wajah, tapi kulit saya lebih lembab dan enak. Isinya 160 ml ya, sist! Jadi insya Allah bisa buat beberapa bulan :D



How to buy?

Yuk Ke Korea! :*

Produk ini asli Korea. Sepaketnya sekitar 600 ribuan. Kalau yang mau nyobain, nggak harus dateng ke Korea, sih. Produknya bisa dibeli di shopee https://shopee.co.id/SOOTHE-BAMBOO-TONER-160ml-BAMBOO-SERUM-50ml-i.141918777.2282918688


Tidak ada komentar

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)