Featured Slider

Atasi Masalah Rambut Rontok dan Berketombe dengan Shampo Grafen Hinoki

Beberapa waktu lalu, Khansa mengeluhkan kepalanya yang gatal sekali. Mungkin karena saking gatalnya, tangannya semangat menggaruk. Tidak menunggu waktu yang lama, saya juga merasakan hal yang sama, huhu. Subhanallah, gatal sekali 😭😭. Saya mencoba keramas memakai shampo, berharap gatalnya membaik, ternyata tidak, huhu.

"Buliiiiik, aku dapat kutuuuu", Khansa tertawa jenaka ketika saya memarkirkan motor di depan rumah.

Baiklah, mungkin di kepala saya juga ada kutunya. Saya pikir, gatal di kepala diakibatkan oleh ketombe. Ternyata saat disisir pakai suri, saya dapat kutu 2 ekor kecil-kecil, ahaha. 

Selain ketombe dan rontok, saya harus berpikir cara untuk mengusir kutu. Cobaan apalagi ini ya Allah? 😂. Setiap pagi dan sore, Mbak Endang mengoperasi kepala Khansa. Memastikan kutu-kutu di kepala Khansa sudah nggak ada.

Karena saya sudah mulai masuk kerja, saya agak kerepotan untuk keramas dan melakukan treatment rambut. Karena habis keramas harus menunggu kering terlebih dahulu baru memakai kerudung agar tidak bau apek. Makanya, untuk mengatasi rambut rontok berketombe dan berkutu, saya rela untuk potong pendek ke salon.

Atasi Masalah Rambut dengan Shampo Grafen Hinoki


Masalah rambut ternyata membuat saya tidak nyaman, huhu. Sudah potong rambut pendek, rambut saya tetap rontok dan berceceran di kamar. Sehingga, saya harus rajin menyapu lantai kamar dan memungut rambut kotor di kasur. Yang lebih menyiksa adalah gatal di rambut saya, huhuhu. Entah karena ketombe membandel atau masih ada kutu yang ditulari Khansa.

Kan nggak lucu, sudah pakai jilbab rapi, tapi tangan semangat menggaruk kepala saking gatalnya :(. Klaimnya sih, shampo ini merupakan shampoo antibakteri terbaik yang memiliki kandungan minyak retinispora dari Jeju yang berfungsi untuk melembabkan kulit kepalan. Selain itu, shampo Hinoki menguatkan akar rambut, sehingga tidak mudah rontok. Makanya, yang sedang mencari shampo untuk mengobati kerontokan, mungkin bisa mencoba menggunakan shampo ini.

Membaca beberapa referensi kalau shampo dengan zat retinispora memang mengandung zat antibakteri yang diproduksi oleh tanaman di hutan. Antibakteri tersebut yang nantinya membantu mengelola kulit kepala dan rambut rontok. Nah, zat antibakteri alami tersebut dinamakan phytoncide *berasa belajar Biologi lagi*.

Keuntungannya apa? Zat tersebut dapat meringankan stres akibat gatal yang ditimbulkan di kepala, penguatan kardiopulmoner, penghambatan tungau yang aktif bereproduksi. Cocok banget buat yang bermadalah dengan kutu rambut membandel nih!

Ingredients-nya apa aja?

1. Minyak Retinispora x Air Retinispora 
Cuci kulit kepala Anda secara menyeluruh dengan Pohon Retinispora Jeju yang kaya phytoncide

2. Komponen mentol
Kurangi gatal dan dinginkan kulit kepala dengan komponen mentol yang dingin dan jaga agar dingin dalam waktu lama

3. 9 bahan herbal
Ekstrak akar Rehmannia, Ekstrak akar Acorus, Ekstrak akar Licorice dari Spanyol, Ekstrak Kulit mulberry, Ekstrak buah cocklebur, Ekstrak Lycium chinense, Ekstrak Ginseng, Ekstrak Dendranthema Korea


Review Shampo Grafen Hinoki

Setelah seminggu memakai shampo ini, rambut saya lumayan adem. Nggak gatal parah dan gak rontok seperti sebelumnya. Oh iya, Solusi perawatan 4 tahap dari shampo ini saya baca di beberapa klaimnya

1. Penghapusan residu. Busa padat menekan produksi sebum yang berlebihan. Cairan shampo ini bening dan tidak pekat seperti shampo kebanyakan, tapi hasil busanya melimpah. 

2. Normalisasi kulit kepala PH sehingga menghilangkan ketombe berlebihan melalui kontrol pH tersebut.

3. Aktivitas antibakteri mngandung sejumlah besar komponen antibakteri alami dari Pohon Retinispora meredakan gatal-gatal di kepala.

Apakah gatal-gatal di kepala saya mereda? Yes! Makanya saya sesuka itu sama shampo ini. Yang mau nyobain shampo ini, teman-teman bisa order online. Pengirimannya langsung dari Korea karena memang produk ini asli produksi dari negeri ginseng tersebut.


Atau, kalau mau praktis, bisa pesan di Shopee melalui link berikut: https://shopee.co.id/-Grafen-Hinoki-shampoo-500ml-Hair-loss-care-shampoo-i.116896291.1796748435

Bye bye rambut rontok, kutu dan ketombe :*. Saya bisa nyaman pakai hijab karena nggak perlu garuk-garuk rambut lagi. Udah nemuin jodoh shampo yang pas siiiih :))

Tidak ada komentar

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)