Featured Slider

Rekomendasi Brand Baju Gamis untuk Muslimah

Sejak kuliah semester akhir, saya mulai mengenakan baju gamis. Dulu suka banget pakai celana jeans dipadukan dengan kaos panjang. Tapi setelah mengenal gamis, saya jadi mengenal beberapa brand baju gamis yang enak dan nyaman dipakai.

Layaknya trend fashion pakaian, busana muslimah juga tidak luput dari perkembangan fashion lho. Hal itu pun terbukti, dimana trend busana muslimah selalu menghadirkan inovasi dan terobosan terbaru pada setiap tahunnya. Meski sudah disentuh oleh nuansa modern, namun busana muslimah yang sekarang pun masih tetap mempertahankan nilai syar’i. Nah, bagi kamu yang lagi nyari baju gamis, berikut di bawah ini ada beberapa brand-nya yang paling recommended.

Yasmeera

Di urutan pertama ada brand Yasmeera, yang pada bulan lalu sangat sukses dalam memproduksi gamis dengan mengusung warna-warni tanpa motif. Menurut informasi yang di dapat, saat ini Yasmeera telah menghadirkan gamis dengan beragam motif batik yang dipadukan dengan warna polos, shabby, dan garis. Bukan hanya itu saja, gamis tersebut masih tetap mempertahankan model kerah bulat serta saku di samping kanan. Lantas, bagaimana dengan harganya? Mengenai harga, gamis Yasmeera ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga seratus ribu hingga dua ratus ribu rupiah.

Fenuza

Selain Yasmeera, Fenuza juga merupakan salah satu brand baju gamis terbaik yang paling recommended. Ada salah satu model terbaru dari gamis Fenuza yang cocok untuk wanita bertubuh gemuk, yakni bernama Fenuza Cassandra. Ya, material dari gamis ini terbuat dari bahan wollycrepe twilight yang begitu lembut, dan tentu saja sangat nyaman serta adem saat dipakai. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, gamis tersebut dapat memberikan efek langsing bagi mereka yang bertubuh gemuk lho. Adapun mengenai beragam size tersedia yang dapat kamu pilih, mulai dari XXS hingga XXL. Mengenai harga, gamis Fenuza Cassandra tersebut dibanderol dengan kisaran Rp 279 ribu hingga Rp 289 ribuan.

Jasmine

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa gamis buatan Jasmine memiliki jahitan yang begitu high quality. Salah satu produk terbarunya adalah Mashel Dress, yang materialnya menggunakan bahan Tokyo fodu yang mempunyai ciri khas serat kain semar, sehingga membuat tampilannya begitu elegan. Tak hanya itu, terdapat pula aksen renda kerut di bagian rok bawah dan bagian ujung lengan yang sangat cocok digunakan untuk acara-acara formal maupun non formal.

Zizara

Apakah kamu ingin tampil stylish namun masih tetap syar’i? Jika iya, maka gamis Zizara ini merupakan pilihan yang paling tepat. Salah satu gamis terbarunya adalah Alula Dress, yang menggabungkan bahan wolipeach motif dengan iconic polos. Pada sektor lainnya, terdapat lingkaran kecil di bagian dada yang berukuran 96 cm sehingga sangat cocok bagi kamu yang memiliki tubuh ramping. 

Amima

Brand gamis Amima ini tampil dengan produk terbarunya bernama Hazna Dress, yang menggabungkan antara bahan bubble crepe di bagian lengan serta bahan baloteli untuk bagian rok bawah. Desainnya pun tampak terlihat begitu anggun dan elegan, yang tentu saja masih tetap mempertahankan unsur syar’i. Hazna Dress dari Amima ini sangat cocok jika kamu padukan dengan flat shoes atau mini bag.

Cassie Labels

Brand gamis wanita terbaik berikutnya yang direkomendasikan untuk kamu, yakni bernama Cassie Labels. Materialnya terbuat dari perpaduan bahan wollypeach motif dan polos yang langsung full booked lho. Gamis ini pun bisa kamu jumpai dengan mudah di pusat-pusat perbelanjaan, atau di situs-situs online shop.

Nah, itulah beberapa brand gamis wanita terbaru yang paling recommended, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. 

Tidak ada komentar

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)