Featured Slider

Hamil Lagi


Saya lagi hobby banget lari. Entah pagi atau sore, saya menyempatkan buat lari. Awalnya jalan kaki dari rumah, trus kalau nemu spot yang agak sepi, biasanya saya lari keliling semampu saya. 
Kalau di tempat mertua, ada taman desa yang bagus banget. Jadi saya bisa bawa Ray juga. Dia main ayunan di taman, saya bisa lari keliling taman beberapa kali. Setelah merutinkan lari, badan rasanya lebih enak dan napas lebih panjang. Tidurpun jauh lebih nyenyak. 

Nah, pas di Solo, saya sudah niat kalau pagi mau belanja sayur sekalian olahraga. Berangkatnya lari, pas pulangnya bawa belanjaan dengan jalan kaki. Tapi saya merasa aneh banget kok telat haid hampir seminggu. Mau mengabaikan tapi was-was juga. Soalnya pas Ray saya juga mengabaikan telat haid dan kuat banget naik motor pulang pergi Solo Klaten. Keliling Klewer sambil nenteng oleh-oleh haji buat dibagikan pas Bapak Ibu pulang dari Makkah. Eh, pas testpack ternyata hamil, huhu. Kasih sayang Allah karena memberikan penjagaan yang baik. 

Hamil lagi

Akhirnya selepas magrib minta tolong anter suami beli testpack di apotek. Di kamar mandi kayak masih belum percaya kalau hasilnya garis dua. Malamnya ngobrol dan beneran masih nggak percaya, ahahaha. 

Ray masih nenen waktu itu. Kami ngasih tau kalau dia mau punya adik kecil sekalian dan sounding mau disapih. Pulang Klaten mampir ke dokter kandungan dan memang sudah ada kantungnya. Dokter menegaskan kalau Ray waktunya disapih karena udah 2 tahun juga. 

Selang seminggu kami masih belum ngasih tau keluarga kalau saya hamil lagi. Tapi akhirnya satu per satu juga tau, hehe. 

Sekarang 26 Minggu, Bismillah sehat. 

Saya memang ga cerita kalau hamil lagi, kebanyakan dari mereka bertanya atau menebak, baru saya mengiyakan kalau sedang hamil. Kalau ditanya usia kandungan berapa saja, saya loading dulu menghitungnya. Pas banget kemarin mau ikut yoga ditanyain usia kandungan berapa weeks, saya mantap bilang 24 weeks, ternyata pas di hitung sama bidan sudah masuk 26 weeks *auto bengong.

Ya Allah, karuniakanlah kami anak-anak yang sehat, cerdas dan soleh/solehah. Aamiin

Tidak ada komentar

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)