Featured Slider

Mau Baca Berita Kapan Saja dan Dimana Saja? Download Uzone.Id Aja!

“Menjadi Ibu Rumah Tangga nggak boleh kudet berita. Bahkan wajib upgrade pengetahuan dimana saja dan kapan saja”

Ray menjadi magnet bagi saya. Seluruh perhatian dan tenaga hampir seluruhnya tercurah untuknya. Ritme tidur Ray yang belum teratur membuat saya selalu lengket dengannya kayak lem. Ray ASI nya kenceng banget. Jadi kalau dia nggak tidur, mungkin paling lama hanya 1 jam diajak bermain papi atau sanak saudara saya yang lain. Selebihnya bersama saya.

Ada satu kebiasaan yang hilang ketika saya sibuk dengan rutinitas baru menjadi ibu. Membaca. Sebelum melahirkan, saya saaaaangat hobby membaca. Apalagi saat hamil Ray. Saya menghabiskan waktu untuk membaca apapun: buku, novel, majalah, koran. Ritual sebelum tidur biasanya membahas apa yang habis saya baca, atau ngobrol berita apa yang sedang hits bersama suami.

Saya menyadari kalau saya butuh bacaan yang mobile friendly, yang bisa saya baca dimana saja dan kapan saja bahkan sambil menyusui Ray. Biasanya baca novel yang bentuk paper book, sekarang beralih ke ebook. Untuk berita online, saya sempat merasa kesulitan mencari yang cocok, hingga akhirnya berkenalan dengan apliasi uzone.id

Sssst, dengan kembalinya kebiasaan membaca saya, obrolan dengan suami sudah berimbang kembali. Saya sudah bisa menimpali sesekali dan nggak plonga-plongo. Haha. Nyebelin banget kan, misal orang lain membahas tentan topic tertentu dan fasih sekali pengetahuannya, kita hanya bisa menyimak tanpa tahu itu apa. 

Kenalan dengan Uzone.Id

Biar nggak kudet lagi, saya memutuskan mendownload uzone.id sebagai “taman baca berita”. Sejak bulan Agustus 2018, uzone.id yang merupakan portal berita entertainment telah merilis versi beta aplikasinya untuk sistem android dan IOS. Aplikasi ini pas banget buat saya yang butuh informasi berita yang dapat dibaca kapan saja dan dimana saja. 

Ada beberapa alasan mengapa saya memilih uzone.id untuk referensi bacaan berita. Beberapa hal ini diantaranya:

1. Fitur-fitur tambahannya sangat memanjakan pembaca. Ada: entertainment, technology, games, health, travel dan hangout.

2. Aplikasinya pun ringan kok. Saat mendownload dan mengoperasikannya, aplikasi tidak memberatkan handphone. Dan tidak macet di “jalan” saat membaca artikel. Soalnya, saya pernah memiliki pengalaman membaca berita via aplikasi juga, dan ternyata itu memberatkan HP. Akhirnya saya uninstall. 

3. Tampilannya menarik. Siapa yang suka membaca dan tertarik dengan keindahan visual berupa gambar atau gradasi warna? Saya termasuk yang menyukainya. Tampilan aplikasi ini menarik pembaca, sehingga saat membaca tidak terlalu membosankan.

4. Up to date. Beritanya up to date, sehingga pembaca nggak perlu takut ketinggalan informasi-informasi terkini. 

5. Pas banget dengan kebutuhan. Aplikasi berita ini sesuai dengan kebutuhan saya. Bisa dibaca dimana saja dan kapan saja. Siapa bilang yang mobile hanya pekerja kantoran saja. Ibu Rumah Tangga pun juga lho. Apalagi yang mengurus rumah dan anak tanpa ART. Bagi teman-teman yang membutuhkan bacaan berita yang bisa dibaca secara mobile, aplikasi ini jawabannya.

6. Free. Aplikasi ini gratis. Yakin nggak mau download? Kalau saya sih udah dari kemarin-kemarin, hihi.

7. Berpeluang dapat hadiah. Karena dapat poin dari membaca dan memberikan komentar, maka pembaca berpeluang mendapat hadiah dari setiap penukaran poin tersebut. Kalau beberapa bulan lalu, poin yang dikumpulkan bisa ditukar dengan pulsa. Periode ini hadiahnya nggak tanggung-tanggung, IPhone X lho! Aku mauuuuuuuuu.

Yang mau download aplikasi ini, nih saya kasih link-nya ya: (kurang baik apa coba? *plak*)


Oh iya, ada info menarik buat teman- teman, uzone.id sedang menyelenggarakan festival gadget. Saat tahu informasi ini, selain makin semangat membaca, saya juga semangat mengumpulkan poinnya.

Festival Gadget

Baca berita berpeluang dapat IPhone X, mau? Mau banget! Kemarin pas baca beberapa artikel di uzone.id, ada informasi tentang diselenggarakannya Festival Gadget. Saya kira bazar gadget gitu, eh ternyata bukan. Ternyata acara tersebut merupaka program undian yang diadakan uzone.id buat Uzoners (pembaca setianya).

Hadiahnya kece banget lho! Periode kali ini, nggak tanggung-tanggung hadiah yang diberikan uzone.id, IPhone X. Yay! Caranya gimana sih? Gampang banget. Teman-teman cukup menukarkan poin untuk mendapatkan kupon berhadiahnya. 2000 poin yang kalian miliki berhak mendapatkan 1 kupon. 

Satu akun uzoners bisa menukarkan poin dengan kupon sebanyak-banyaknya. Jadi, ini berlaku kelipatannya. Makin banyak poin yang dikumpulkan, makin berpeluang mendapatkan gadget idaman. 

Untuk mengumpulkan poinnya, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasinya di android atau di IOS. Saat pertama kali mendaftar dan aktivasi, otomatis dapat 5000 poin. Kalau ditukarkan sudah dapat 2 kupon, yay! 

Untuk mendapatkan lebih banyak poin, cukup dengan membaca dan memberikan komentar di artikelnya. Pemenang akan dipilih dengan diundi dan disiarkan secara langsung melalui sosial media uzone.id. Makanya jangan lupa untuk follow media sosialnya ya, baik twitter, instagram maupun facebooknya biar nggak ketinggalan informasinya. 

Oh iya, ada kabar gembira lagi. Selain hadiahnya yang bikin mupeng, pajak hadiahnya ditanggung oleh pihak uzone.id lho. Jadi, pemenang tidak perlu terbebani dengan pajak hadiahnya. Jangan sampai ketinggalan ya, karena festival gadget ini berlangsung dari tanggal 1 Oktober – 1 November 2018.

Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan uzone.id ya, semua informasi dipublished langsung di media sosialnya. Dan kalau menjadi pemenang akan dihubungi langsung oleh panitia. Simak baik-baik syarat dan ketentuannya biar nggak didiskualifikasi. Hihi.

Gimana? Asyik kan, membaca dapat IPhone X.

2 komentar

  1. Iya, beneran uptodate kalo install Uzone. Tiap ada berita bagus, suka muncul remindernya di hp.

    BalasHapus
  2. Kalau dulu, baca berita harus bawa koran kemana-mana ya kak. Sekarang lebih praktis karena ada Uzone

    BalasHapus

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)