Featured Slider

Morning Booster


Tetapi pagi selalu menawarkan cerita yang baru....

Uwuw sekali puisinya sampai membekas di benakku kalau kunci memenangkan hari adalah menemukan morning booster dulu :D. Buat ibu-ibu pasti merasakan banget deh kalau "semangat pagi"adalah sebuah kemewahan. Shubuh sudah masak, mandiin anak, nyiapin makan, atau nyiapin mereka sekolah. Setelah semua beres baru bisa napas, ahahah.

Kenapa harus buru-buru? Pertanyaanku. 

Dulu, saat di Jakarta, waktu terasa cepat sekali. Berangkat pagi sekali, pulang pun menjelang magrib. Dan itu tidak apa-apa. Tapi menghadapi situasi begitu, akhirnya aku ada di satu titik yang "masa iya hidup habis di jalan?". So, next i decided to move. 

Pindah ke Klaten hidupku rasanya woles banget. Menikmati pagi tidak rusuh dengan kejar-kejaran kereta, memikirkan deadline jawaban email buat klien, atau khawatir banjir saat musim hujan. Dulu pernah dengan situasi itu. Jatuh cinta banget pokoknya sama Jakarta padahal tiap pagi selalu rungsing. Meskipun begitu, suami selalu menyimak tiap saya punya keinginan buat kembali kesana. Tidak pernah menghakimi sedikitpun. Itu dulu. Saat ini aku baik-baik saja. Meletakkan Jakarta di memori sebagai tempat berkunjung, bukan berdiam dengan keluarga.

Baca juga: Kangen Jakarta

Seperti pagi ini, saya menemukan morning booster untuk mengawali pagi. Setelah semalam menemani Ray begadang lagi dan lagi. Ritme tidurnya yang berubah dengan energi yang menerutku seperti nggak habis-habis, menuntutku untuk mengubah jadwal dari biasanya. 

Booster pagiku hari ini ngapain? Ngobrol sama suami, membuatkannya teh, menyusui Ray dan kali ini berhasil menyinkronkan semua data akun dengan pasword yang sama *prestasi!, ahaha. Asli, aku senang sekali. 


2 komentar

  1. Kayak kakak iparku, beliau memutuskan pensiun dini, karena sudah capek dgn jakarta dan segala target kerjaan. Tiap hari rungsing terus. Sekarang bikin rumah di tengah sawah di Ngawi sana. Bertani.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suamiku juga gt Mbak Na. Mendamba pengen punya rumah di Tawangmangu yg hening :D

      Hapus

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)