Featured Slider

Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum: Lebih Mencerahkan dan Melembabkan Kulit Keringku

2 bulan terakhir ini, cuaca di tempat saya ekstrem sekali. Selain berdampak pada badan yang mudah sekali masuk angin, ternyata kulitku makin terasa kering. Huhu. Nah, 2 Minggu yang lalu, saat belanja susu Ben, saya melewati pojok skincare dan make up sebelum ke kasir. Mata saya kepincut sama Produk Pond’s yang dipajang SPG. Saya mengambil beberapa sachet serum untuk mengatasi kulit saya yang saat ini mudah sekali kering—Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Bright Beauty Triple Glow Mask.


PR besar pada kulit saya sejak kuliah sampai punya anak adalah kulit kusam dan mudah kering, huhu. Jadi, kemarin rasanya senang sekali bisa nyobain produk dari Pond’s ini agar kulit lebih sehat karena terhidrasi :). Nah, kali ini saya mau sharing hasil review produk Pond’s yang membuat jatuh hati pada pandangan pertama. Here we go!

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Yang mau saya review duluan adalah Pond’s Bright Beauty Triple Serum yang klaimnya bisa mencerahkan, menghaluskan sekaligus melembabkan kulit dengan kandungan Gluta-Boost-C nya.

Packaging

Kemasannya dalam bentuk sachet yang aman kalau dibawa kemana-mana. Dimasukkan ke dalam pouch atau saku pun tidak khawatir tumpah karena tutupnya kuat dan kokoh. Bonusnya, ketika serumnya sudah habis, kemasannya bisa dipakai mainan anak-anak pasaran. Ray suka mainan buka tutupnya yang menurut perabaannya terasa kasar. Hal itu memudahkannya membuka karena tidak licin. See ya! Ibu dapat manfaat halus serumnya, anaknya dapat mainan buat melatih sensorik tangannya *nggak mau rugi* :D.


Sebenarnya ada yang berbentuk botol dengan isi yang lebih banyak, tapi karena baru pertama kali mencoba, saya memutuskan memakai yang sachet terlebih dahulu. Warna kemasannya elegan dan menawan, yaitu warna salem, kesukaan saya! :). 

Kandungan

Konsentrat serum yang berfungsi sebagai pencerah ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Klaimnya mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, sehingga bisa memancarkan Triple Action Glow kita *yay!*. 3 kandungan utamanya dalam serum ini adalah:

Gluta-Boost-C mengandung glutathione sebagai antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Berdasarkan referensi yang saya ketahui, Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan membuat warna kulit lebih merata.

Vitamin B3+ yang berfungsi untuk menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus. Sehingga, kulit bisa lebih halus.

Hyaluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau. Kulit wajah lebih lembab dan kenyal.

Tekstur


Tekstur serumnya cair berwarna putih tulang. Tidak terlalu kental atau cair. Aromanya lumayan enak dan tidak menyengat ketika diaplikasikan. Sensasi dingin ketika diaplikasikan di kulit pertama kali.

How to use

Menggunakan serum ini mudah kok! Pencet sachet serum, ambil 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ke wajah. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit.

Harga

Harganya affordable kok, apalagi yang baru mau nyobain pertama kali. Satu sachet seharga 16 ribu :)

Pond’s Triple Glow Serum Mask


Produk kedua yang saya coba adalah Pond’s Triple Glow Serum Mask. Fungsinya sama dengan serum, hanya saja kalau yang tadi berbentuk cair, yang ini bentuknya mask. Sensasi pertama kali saat diaplikasikan di kulit sama-sama dingin :).

Packaging


Kemasannya juga sachet berwarna salem. Sekilas kemasannya seperti serum, tapi ini lebih besar. Kalau serumnya bisa dipakai 2-3x pemakaian, kalau kemasan mask ini sekali pakai saja.

How to use

Kalau yang sering pakai sheet mask, pasti tidak kesulitan memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask ini. Pertama, sobek kemasan sachet dan keluarkan lembaran maskernya perlahan. Setelah itu, sesuaikan masker dengan bentuk wajah kita lalu aplikasikan. Biarkan masker menutrisi wajah selama 15-20 menit.

Jika sudah, lepaskan masker dari wajah, lalu pijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. Tidak perlu membilasnya dengan air ya! :)

Harga

1 sachetnya 13 ribu. Masih terjangkau di kantong kok. Apalagi belinya kalau pas ada promo.

Testimoni

Buat yang punya wajah kusam dan kering seperti saya, bisa dicoba juga 2 produk ini. Ketika mengaplikasikan serumnya, saya butuh beberapa menit agar meresap ke kulit. Awalnya terasa lengket tapi lama kelamaan bisa menyerap sempurna. Untuk lebih optimal, setelah menggunakan serum, saya mengoleskan pelembab agar kulit wajah lebih terhidrasi.

Untuk maskernya juga enak dan nyaman dipakai. Saya juga tidak perlu membilas dengan air karena setelah dipakai di wajah, saya bisa memijat pelan area wajah dan leher untuk mengoptimalkan sisa serum maskernya. Jadi kalau pas lagi santai, kita bisa bablas tidur :p.

Apakah bekerja di kulit saya? Lebih cerah iya, tapi belum terlihat signifikan. Karena mungkin baru memakai beberapa kali. Tapi efek yang terasa banyak adalah kulit saya lebih lembab dan terhidrasi. Wajah jadi lembab dan sehat. Produk ini menjadi serum pencerah wajah andalan saya!


Tidak ada komentar

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Let's drop your comments ya. Insya Allah akan berkunjung balik :)